DIA YANG TERINDAH




 Pertemuan pertama menjadi awal dari kisah yang indah. Ketika aku dan dia saling mengulurkan tangan dan memberi senyuman. Melontarkan sejuta pertanyaan karena rasa ingin tahu. Membuat janji untuk bertemu kembali. Seiring dengan berjalannya waktu, akupun mulai memahaminya begitupun dengan dia. Hingga aku merasa nyaman melewati hari – hariku bersama dia. Kucurahkan semua rasa yang terselip dihatiku untuk dia ketahui.Dan berharap dia dapat sepenuhnya menerimaku dan mengucapkan sesuatu tentang perasaanku. Dia membuat hidupku menjadi lebih indah.

Jenuhku sirna seketika dengan gurauan manis dari perkataannya. Saat aku tak mengerti sesuatu, dia yang membimbingku. Saat dia tak diterima, dia tetap setia dengan hubungan ini. Tak punya dendam saat aku berkata kasar.Dia membuat segala kekuranganku menjadi serpihan terunik yang kumiliki. Tak menganggapku layaknya orang asing. Hadir saat aku berderai air mata. Tetap ada saat aku membutuhkannya. Tanpa ku pinta dia mengulurkan tangannya untuk menolongku. Dia memberi makna yang sesungguhnya dalam hidupku.

Bagiku dia bukan sejarah yang berlalu begitu saja. Bukan juga bahan percobaan. Tapi dia yang terindah lahir dari kesepakatan bersama dan dikenang sepanjang masa. Aku tak butuh keajaiban, yang ada hanya sebuah kebersamaan untuk terus berjalan. Aku berharap dia memperoleh kebahagiaan lebih dari bahagia yang dia berikan untukku. Dia adalah wujud kasih sayang yang terlewatkan. Dia memang bukan yang terutama tapi aku tak ingin dia pergi meninggalkanku. Bilapun harus berakhir, pintaku agar berakhir dengan indah. Dialah ladang hati, yang kutaburi dengan kasih dan kutuai dengan rasa terima kasih. 
Untuk dia yang terindah ku ucapkan 
terima kasih..................


4 komentar:

  1. Apa tu cnta
    atau rsa yg hdir smntara?
    dri wkt yg mrsa aman mnjdi hti yg nyman
    mka tu adalah rrsa cnta yg sbnarnya..
    sksez sllu!!!

    BalasHapus
  2. hahahaha.....sekarang km tambah puitis ya,,,tumben mhluk seperti km bisa puitiiissss,,,,,lucububiutttttt

    BalasHapus